Tuesday 14 December 2010

new stuff !!

yakk! disaat gue lagih mumet dengan tugas copywrite gue, jadi gua putuskan untuk mencorat coret disinii! haha. lihatt gua juga merubah tampilan blog. natal abis yahh hahaha :D tp cukup keren kaann? lol *narsis aje*

selagi inget gua akan menceritakan apa yang gua dapat di awal bulan ini. hihi. kemarin waktu dosen gua bawa mainan ini ke kampus, entah mengapa gua suka banget mainin ini barang. haha rasanya senengggggg aja gitu liatnya. so, waktu gua pulang gua cantumkanlah nama mainan itu pada #decemberwish gue di twitter! hiahiha.. ayo ayo tebak apa namanyaaaaa! hahaha *sok bikin pnasaran* iyakk, namanya adalah kaleidoskop!! :D

adakah yang belum tahu barang apakah itu? sebenernya mainan ini sangat susah dijelaskan tapi kalo gua kasih kalian liat seperti apa gambar yang keluar lewat benda kecil ini kalian pasti akan ngomong: "OH! iyah taukk!!" :D :D
so langsung aja, here's the pic!

ini adalah langit2 rumah gua

maap gambarnya aga jelek karena diambil pake hp haha.. tapi seengga nya tetep keliatan kann haha lucu banget ini mainan. gua yakin banget deh kalo lagi bete n liat ini pasti jadi ketawa. gua brasa gambar yang keliatan itu jadi lucu n unik2 bangett! hihii.. gua akan kasih liat gambar lainnyaa hhaha

ayo tebak ini apaa! haha ini adalah lampu rumah guaaaaa :D keren kan hahaha


ada lagi nihhh! haha kalo nyang ini itu adalah colokan listrik dirumah guaa haha


pokonya semua gue liat dah haha ada lagi sih beberapa yang lucu.. tapi masih ada di hp,n males transfernya haha.. so pasti kali ini seneng dehh.. hahaha dapet barang yang ga disangka2.. haha
thanks alot to malvin alias si amoral! hahah :D sering2 aja lo salah beli biar barangnya di ibahin semua ke gua.. haha :P

lain kali gua akan memperlihatkan hal-hal unik lainnya yang keluar lewat teropong sakti ituuu! hahaha :D see ya!!!

No comments:

Post a Comment