Thursday 8 November 2012

This too shall pass

Today: 8 November 2012
Gua uda punya title Vinia Kurniadi, S.Ikom, uda bekerja di sebuah perusahaan tv channel korea, target untuk naikin berat badan sampe 47kg hampir tercapai, dan sesuatu terjadi..

tahun ini,  merupakan tahun yang berat, banyak pergumulan, dari masa skripsi, internship, family, friendship, dan juga cintacintaan. akhir-akhir ini, papa uda mulai sakit gigi lagi, aku sama civia uda coba cari-cari dokter n ketemunya di surabaya, kemarin sempet telp rumah sakit disana n nanya-nanya info range harganya. huff, ga mengagetkan sih rangenya sekitar 40-50 juta, gimana bisa dapet n kekumpul uang segitu banyak yah...

kadang yang membuat heran adalah, hidup ini punya siapa, siapa yang harus dibahagiain? terlalu banyak.. Tuhan, keluarga, teman, pacar, bos, bahkan diri sendiri.. dan gua tersadar, di dunia ini, kita idup, ga bisa untuk ngebahagiain semua orang, termasuk diri sendiri, kita harus milih..

gua, ga pernah ngejalanin sesuatu yang gua tau ujungnya itu ga pasti, tapi kali ini susah buat gua untuk mutusin segala hal, krn gua merasa idup ini cuma sekali dan gua merasa pingin bahagia, walopun caranya itu salah. so... dari kemarin yang terngiang n bisa mewakili apa yang gua rasakan sekarang cuma lagu adele,

"should i give up or should i just keep chasing pavements, even if it leads nowhere..."
akhir kata, im sorry Lord for disappointing You :(

1 comment: